Cuka Sari Apel Bagi Penderita GERD

Cuka Sari Apel Bagi Penderita GERD

Untuk anda penderita GERD, ternyata Cuka Sari Apel dapa menyembuhkan penyakit anda, gak percaya? Simak artikel di bawah ini.

GERD | Adalah sebuah penyakit pencernaan kronis dimana asam lambung (refluks) secara tidak tepat mengalir kembali ke saluran berotot yang membawa makanan dari tenggorokan ke bagian perut (esofagus). Permasalahan terjadi ketika refluks mengganggu lapisan halus dalam esofagus dan kemudian menyebabkan rasa sakit juga tidak nyaman. Kondisi ini, yang dikenal juga dengan penyakit refluks asam lambung, pada akhirnya dapat merusak bagian lain dari saluran pencernaan bagian atas apabila tidak ditangani secara tepat.

Cuka Sari Apel

Mungkin terdengar aneh untuk mengambil zat asam ketika mencoba untuk menyembuhkan keasaman dalam perut anda. Tapi bukti anekdot menunjukkan cuka sari apel sebagai obat luar biasa untuk refluks asam lambung. Hal ini karena ada asam baik dan buruk dalam perut anda, dan cuka sari apel adalah di antara yang baik.

Selain itu, beberapa orang menderita refluks asam lambung karena produksi asam yang tidak memadai, yang benar-benar diperlukan untuk mencerna makanan di perut. Dalam situasi seperti itu, menambahkan cuka sari apel akan merangsang produksi asam sehingga keseimbangan perut dipertahankan dan seluruh sistem berjalan secara normal.

Anda dapat menambahkan 1 sendok teh cuka sari apel dengan ½ gelas air dan meminumnya di pagi hari, saat makan malam atau sebelum tidur di malam hari. Cuka sari apel bisa memiliki rasa yang tidak menyenangkan. Jadi anda bisa mencampurnya dengan teh sebelum mengkonsumsinya. Karena masih kurang bukti ilmiah mengenai efektivitas cuka sari apel dalam mengatasi penyakit GERD, sangat disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter anda sebelum menggunakannya sebagai obat herbal.

Segala sesuatu memang membutuhkan proses, bagi anda yang tidak mau ribet ribet kami sarankan kepada anda untuk mencoba herbal yang siap minum yaitu Gastric Health, informasi lebih lanjut silahkan klik di sini.

Baca juga : Herbal Penyakit GERD

Posted By : Ilyas Ruhiyat – Obat Gerd Sabtu 25 Februari 2017 09:01:31

Save

Leave a Comment